top of page

Meriahkan HUT RI ke-79 Bersama Minamoto Photo Studio!

Indonesia akan segera merayakan hari kemerdekaannya yang ke-79! Semangat kemerdekaan yang berkobar tentu ingin kita abadikan dalam momen-momen spesial bersama keluarga tercinta. Salah satu cara yang menyenangkan adalah dengan melakukan sesi foto keluarga di studio foto kesayangan Anda.

Minamoto Photo Studio mengajak Anda untuk memeriahkan HUT RI ke-79 dengan penawaran spesial: Diskon 17% bagi kamu yang berulang tahun di bulan ini, untuk semua paket foto keluarga, wisuda, anak, dan maternity!


Kenapa harus foto keluarga di momen kemerdekaan?

  • Momen berharga: Foto keluarga adalah kenang-kenangan yang tak ternilai. Dengan berfoto di momen spesial seperti HUT RI, Anda akan memiliki album foto yang sarat akan makna dan cerita.

  • Nuansa merah putih: Studio foto kami telah menyiapkan berbagai properti dan latar belakang bernuansa merah putih untuk menambah semarak foto Anda.

  • Pilihan paket yang fleksibel: Kami menawarkan berbagai pilihan paket yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

  • Hasil foto berkualitas: Tim fotografer profesional kami akan membantu Anda mendapatkan hasil foto terbaik dengan kualitas tinggi.


Apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan paket foto keluarga di Minamoto Photo Studio?

  • Konsultasi gratis: Sebelum sesi foto dimulai, Anda akan mendapatkan konsultasi gratis untuk menentukan konsep foto yang diinginkan.

  • Make-up dan hairdo: Tim make-up artist kami akan membantu Anda tampil cantik dan percaya diri di depan kamera.

  • Pilihan outfit: Kami menyediakan beberapa pilihan outfit yang bisa Anda pilih atau Anda juga bisa membawa outfit sendiri.

  • Cetak foto dan digital file: Anda akan mendapatkan cetak foto dengan berbagai ukuran dan digital file foto yang bisa Anda simpan atau bagikan di media sosial.


Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Promo diskon 17% bagi kamu yang berulang tahun di bulan ini, berlaku mulai tanggal 1 Agustus 2024 hingga 31 Agustus 2024. Segera hubungi kami untuk melakukan reservasi dan dapatkan penawaran terbaik.

+62 821-1337-7513 Bintaro Jaya Xchange Mall, Jl. Sektor VII No.2, Pondok Jaya, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 15224, Indonesia.

Mari abadikan momen kebahagiaan bersama keluarga di Minamoto Photo Studio!

4 views0 comments

Commentaires

Les commentaires n'ont pas pu être chargés.
Il semble qu'un problème technique est survenu. Veuillez essayer de vous reconnecter ou d'actualiser la page.
bottom of page